Bagaimana jika saya tidak menerima kode OTP?
Berikut langkah-langkah yang dapat kamu ikuti jika tidak menerima kode OTP:
1. Periksa kotak masuk SMS di ponsel kamu.
2. Pastikan sinyal cukup baik dan koneksi internet stabil.
Kendala pengiriman OTP dapat terjadi karena beberapa alasan:
1. Masalah jaringan.
2. Keterlambatan dalam pengiriman SMS.
3. Masalah dengan provider.
4. Nomor ponsel salah. Pastikan nomor telepon yang terdaftar sudah benar.
Jika masih mengalami kendala dalam pengiriman OTP, maka mohon sampaikan:
• Info tipe ponsel
• Screenshot/screen recording (perlihatkan pop-up yang muncul)
• Tanggal serta jam kejadian tersebut, dan
• Versi aplikasi
ke email [email protected] untuk kami sampaikan kepada tim terkait mengenai isu ini.
Jika masih memiliki pertanyaan, silakan hubungi Customer Service Moxa di
• Telepon: 1500689
• Email: [email protected]
Moxa bekerja sama dengan PT Bank Jasa Jakarta untuk pembukaan rekening Bank Saqu. Jika terdapat pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Call Center Bank Saqu di:
• Telepon: 1500 388 atau (021) 3000 3388
• Email: [email protected]
Belum ketemu yang kamu cari?
Hubungi Moxa melalui chat atau email 👉🏼