Kendala verifikasi wajah dapat terjadi karena beberapa alasan:
1. Pencahayaan kurang baik
2. Kamera blur
3. Wajah kamu tertutup
Kamu dapat mengikuti panduan di bawah untuk melakukan verifikasi wajah:
• Beri Izin akses kamera
• Pastikan kamu di tempat yang memiliki pencahayaan yang baik
• Posisikan wajah di dalam lingkaran yang tersedia
• Pastikan wajah tidak tertutup apa pun seperti kacamata, topi, masker, topeng, ataupun askesoris lainnya
• Pastikan tidak terdapat orang lain didalam kamera.
• Jangan menunduk, melihat ke atas, dan bergeraak saat verifikasi berlangsung.
Ikuti langkah diatas dan masih mengalami kendala dalam verifikasi wajah, maka mohon sampaikan:
• Info tipe ponsel
• Screenshot/screen recording (perlihatkan pop-up yang muncul)
• Tanggal dan jam kejadian tersebut, dan
• Versi aplikasi
Mohon kirimkan email ke [email protected] untuk kami sampaikan kepada tim terkait mengenai isu ini.
Jika masih memiliki pertanyaan, silakan hubungi Customer Service Moxa di
• Telepon: 1500689
• Email: [email protected]
Moxa bekerja sama dengan PT Bank Jasa Jakarta untuk pembukaan rekening Bank Saqu. Jika terdapat pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Call Center Bank Saqu di:
• Telepon: 1500 388 atau (021) 3000 3388
• Email: [email protected]
Belum ketemu yang kamu cari?
Hubungi Moxa melalui chat atau email 👉🏼